apa itu impian? bagaimana mewujudkanya?

hahaha... selama hidupku menjadi laki laki biadap ini belum pernah aku punya impian. kenapa?kagak tau lah,pastilah banyak diantara kalian yang mengalami musibah seperti saya,hahaha.. kasian. lalu kenapa aku bikin postingan ini? sejujurnya aku mau pamer kawaan... buat kalian yang belum punya mimpi,kaasian banget sih loooh!! hahaha... piss piss... 


Bagi kaliiian semua yang belum punya mimpi,cari gih!! maksud dari mimpi disini adalah cita cita,keinginan,sesuatu yang ingin dicapai dalam jangka waktu yang jelas,sehingga kita bisa mentargetkan apa yang harus kita lakukan sebelum sebelumnya dan mencapai mimpi yang diinginkan dengan keadaan yang sesempurna mungkin.penjelasan ini dari buku lho,tapi aku lupa judul bukunya..hahaha..eh.. atau dari penjelasan orang ya? auk ah.
gini, aku baru menemukan impianku setelah aku berusia cukup senja,sekitaran 20 tahun lah,(menurutku ini adalah usia yang menyedihkan untuk dijalani karena menjadi transmisi dari masa anak anak menuju dewasa mungkin).impianku adalah JEPANG. apa itu jepang? begok kalo gak tau.apa itu "begok"? pikir aja ndiri.pikir?? hassh....
jepang adalah impianku sejak kecil,obsesi terhadap negara sakura itu sudah muncul sejak dulu,but,its just  coming out right now.(ketauan banget ngibulnya). aku ingin pergi ke jepang,aku akan pergi ke jepang,aku ingin menjelajah ke jepang.hmm impian,benar benar menyenangkan,menyesal aku tidak bermimpi sejak dulu.
tapi kemudian muncul pikiran didalam pikiranku??hah??bisakah aku mewujudkanya? secara aku bukanlah orang yang terlalu pintar untuk dibuang ke neraka,tempat para pemain be*f.eh bukan berarti aku ingin kesana karena pemain pemain itu yah. lupakan lupakan.kembali ke tempat!!mewujudkan impian bukan menjadi sebuah pertanyaan,jadikanlah sebagai perintah.menjadi keharusan.ubah kalimat."bisakah aku pergi ke jepang 5tahun lagi" menjadi "kamu harus ke jepang 5 tahun lagi,apapun keadaanya".ntah itu ngutang atau gimanapun... gitu maksud saya... OKEY KAWAN??

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

Twitter Facebook Favorites More