apa tindakanmu untuk menunjukan rasa sayangmu?

Sayang? semua orang tau artinya sayang,semua orang pernah mengalaminya,dan semua orang punya cara untuk saling menyayangi.Saya mau mensharing tentang yang terakhir,yaitu cara menyayangi orang lain.
banyak cara untuk menunjukan rasa sayang kita keoada orang,binatang ataupun benda tak hidup.karena saking banyaknya mungkin saya harus tidak tidur untuk menulisnya satu persatu di postingan kali ini.Dan aku gak mau itu terjadi padaku.ogah.tetapi cara yang paling sering digunakan adalah dengan perhatian.
perhatian kepada orang lain bisa sangat menunjukan kalau kita sayang kepada mereka,menunjukan kalau kita peduli kepada mereka.Contohnya saja saat ada cewek menangis hanya dengan memberinya tisu dan bahu kita sudah menunjukkan kalau kita perhatian,ah jangan yang muluk muluk,contoh lainya,ketika kita punya satu "barang",dg rajin kita merawat agar barang tersebut tidak sampai kotor ataupun rusak itu namanya sudah perhatian.

Banyaak sekali orang yang menganut cara ini,kalo menurut insting hewan ternak saya ada sekitar 67,3% dari jumlah manusia dibumi jagat raya.bagaimana tidak? siapa coba yang gak mau diperhatikan,terutama cewek.cewek selalu berusaha untuk tampil yang menarik perhatian untuk mendapat uang.. eh PERHATIAN!
Sayang aku bukan penganut aliran sejuta umat tersebut,aku kageshiro menyatakan,TIDAK SUDI UNTUK MENDAPATKAN KASIH SAYANG DENGAN PERHATIAN BERLEBIHAN.seperti namaku,kageshiro bayangan yang tidak pernah dipedulikan orang lain,tetapi nyeleneh dalam hidupnya.
cara kedua dengan mensuportnya dari belakang.secara garis besar saya ini kebalikan dari cara pehatian.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

Twitter Facebook Favorites More