sehari sebelum puasa

hari ini 18 juli 2012,aku putusin untuk balik ke malang. bukan untuk menetap lama tapi,hanya untuk mengurus tetek mbengek suraat-surat yang aku butuhkan untuk berpindah dari kampus satu ke kampus lainya.asek.. haft.. euuuh...

yaps aku berpindah profesi,dari ASIA menuju kampung halaman,aku berkorban untuk pacarku tercinta,bukan berkorban sih sebenernya,aku juga udah pengen pindah juga. gak betah brow LDR terus.jadi inget novel nya mas raditya dhika yang berjudul kambing jantan,LDR "Long Dick Reduction".menurut buku itu LDR memiliki kemungkinan berhasil yang kecil,hanya 2 persen dari keseluruhan pelaku.lainya gagal. aku gak percaya dengan itu....tapi percaya juga sih.ah tau ah..yang pasti aku akan masuk di dalam 2 persen tersebut. aMieN!!
Sebenernya belum tau sih mau kemana,ortu ma pacar minta ke madiun aja,soalnya deket,tapi instingku berkeinginan untuk ke ponorogo.aku pikir gak akan masalah dengan jarak yang beda tipis.paling cuma beda setengah jam perjalanan dengan motor. galau lah pokoke..
kembali ke malang,sampai di kosan,aku dihujani sama meteor panas dari temen temenku,meminta untuk memikirkan kembali keputusanku,aah sebenernya aku merasa terganggu dengan semua itu,tapi mau gimana lagi setiap orang punya cara sendiri untuk menujukan kepedulian mereka.contohnya aku,aku bukan orang yang menunjukan kepedulian dengan kata kata,aku buat tindakan,atau malah gak melakukan apapun,hanya merasa iba,empaty,simpati??dll.begitulah caraku peduli dengan yang lain.
dengan semua meteor meteor yang menghantamku dan akibat lelah saat perjalanan aku lupa akan tugasku untuk ke kampus mencari perkakas merepotkan.Sementara itu temen temen memutuskan untuk berenang... DAMN.... i cant swim maan..teganya ngajak ke kolam renang.mau apa aku putus asa kemudian bunuh diri nyelem kolam 4 meter?Kuputuskan sendirian di kosan.

sendiri...

sendiri..

sendiri.

2 komentar:

  1. Ternyata itu maksud dari semua ini, uenak..!!.. Memang cinta itu butuh Pengorbanan, semoga pengorbanan u gk sia2 coy,,,
    Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempitan, eh maksudte kesempatan ding..
    SALAM AYEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.....

    BalasHapus

Twitter Facebook Favorites More