Biodata Monkey D.Luffy


Nama                    : monkey d. luffy
Julukan                  : topi jeramy
Jabatan                  : kapten
Harga                    : 300.000.000 berry
Jurus                      : gomu-gomu no bazzoka, Gomu-gomu , no axe, Gomu-gomu no storm, gomu-gomu no jet pistol, Gomu-gomu jet gatling, gomu-gomu no jet bazzoka
Gaya bertarung       : selalu bersemangat.
Idola                       : shanks
Impian                   :menjadi raja bajak laut terhebat di dunia

Luffy merupakan kapten di kelompok topi jerami. Saat masih muda dia tidak sengaja memakan buah gomu-gomu yang membuatnya menjadi karet. Karena dia sangat marah terhadap shanks yang mengejeknya ketika ingin menjadi bajak laut. kemudian shanks pergi dengan memberikan topinya yang juga membuat luffy dijuluki topi jerami.kata-kata shanks sebelum pergi ialah ” kuberikan topi berhargaku ini padamu, kelak kau harusnya mengembalikannya kepadaku”. 
Luffy tidak mampu berenang karena memakan buah gomu-gomu. Ia juga merupakan kapten yang bersifat kurang pandai dan konyol, terhadap anak buahnya, walaupun dia menganggap anak buahnya sebagai teman daripada bawahannya. Bahkan karena kekonyolannya dia sering dipukuli oleh nami, usop, dan sanji. Meski begitu semua kru menghormatinya, contohnya roronoa zoro dia teman terbaik luffy dan yang paling mengerti luffy, serta robbin orang yang tidak pernah mengejek atau memukulinya tetapi ia sangat menghormatinya. luffy juga menjadi orang sumber masalah dan juga pencerah suasana di kapal.. ia anggota pertama.
 Keluarga monkey d luffy di penuhi misteri, dia adalah adik angkat dari portgas d ace (komandan divis 2 kelompok bajak laut shirohige). Dia merupakan cucu dari monkey d garp ( laksamana madya legendaries dari angkatan laut). ayahnya adalah monkey d dragon (kriminal terburuk yang pernah ada, kata kakeknya). Portgas d ace merupakan anak gold d roger dengan portgas d rouge. Semuanya menyandang nama d.malah muncul di pikiran saya bahwa anak dari raja bajak laut gold d.roger adalah luffy itu sendiri,karena dari sifatnya gold d. Roger lebih mirip dengannya.

Setelah kejadian meninggalnya kakanya ace. Dia berlatih di pulau ruskaina,pulau tempat tinggal boa hancock dengan rayleigh sebagai gurunya.setelah 2 tahun luffy mendapatkan jurus yang sangat kuat yaitu “Haki Raja” atau “Haou-shoku no haki”,konon haki ini merupakan haki yang langka dan hanya dimiliki oleh orang yang terpilih,kekuatanya adalah mengintimidasi lawan,lawan yang tidak terlindung oleh haki yang kuat akan pingsan dan bisa mati tanpa menyentuhnya.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

Twitter Facebook Favorites More