sms terpanjang yang pernah ada!

Dua hari yang lalu saya mendapat sedikit gontjangan dari luar daerah karisidenan saya.Yang sedikit membuat saya kecewa kepada sahabat sahabat saya.but sahabat tetap sahabat.setelah perang kata kata di pesbuk,lalu saya mengirim sms untuk penyelesaianya.sumpah demi Allah ini SMS terpanjang yang pernah saya ketik,begini bunyi smsnya


Ad saatnya ketika masalah tdak perlu untuk diceritakan kepada tmn2..kpn itu?? Saat masalah itu bsa diselesaikan sendiri..
Dan tmbhn bgiku,saat msalah itu menyangkut msalah hati.krna itlah aq bs lbih merahasiakan aib drpda org lain.
Aq tak pernah cerita karena selalu tanggapan orang ttg msalahku tdak masuk di akalku.bkn berarti aq tdk pernah crta... Aq bercerita... Ttpi tdak ke semua orang. Aq bercerita hanya kpda 1org tmn q yg pling bsa memasuki pikiranku.
Untuk mslh *** sya kesitu.bner aq sdah bkin mrka susah,tpi itu sudah buat aq tersiksa dg mmkirnya.aq sdah brusaha mncari surat itu sendiri kmren tpi ap?g ad yg mw bntuin aq,bhkan Aq dipersulit dg omgan bhwa g bsa ngurus surat itu sebelum KRSan,qm tau knp aq nanges wktu mlam trkir d mlang?itu pelarianku krna akan khlngan tmn kyk klian,mka dr itu aq sdah gmw ngurus ASIA lg,aq gmw nginget prasaan itu.aq iklas ngulang kuliah dr awal di unmuh.
Msalahku g selalu bisa d slsaikan org lain.aq hnya btuh suport dan kepercayaan.g btuh cometan
terima kasih ada yang pernah ngirim sms sepanjang ini sebelumnya??

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

Twitter Facebook Favorites More