Biodata Sanji (Rahasia kehidupanya)


Nama        : Sanji
Julukan      : kaki hitam
Jabatan      : koki
Harga        : 77.000,000 berry
Gaya bertarung : menggunakan kaki.
Jurus          : diable jump, brochette, veau shot, mouton shot, collier, party table kick course, flambage shot
Impian        : menemukan laut all blue
Sanji yang awalnya calon koki di sebuah kapal pesiar, suatu hari kapal mereka diserang bajak laut yang dipimpin oleh zeff (si kaki merah). Lalu terjadi badai yang mengakibatkan sanji hanyut, dan zeff menolongnya. Sanji dan zeff akhirnya mendirikan restoran terapung. 
Sanji merupakan anggota ke 4.Awalnya sanji menolak bergabung, sampai-sampai para koki dan zeff berpura-pura mengatakan makanan sanji tidak enak. Dan akhirnya dia bergabung dengan topi jerami.
Sanji merupakan tipe penggila wanita,lebih terlihat laki-laki mesum bagi saya, dan dia juga perokok berat dalam kelompok ini. Di balik sifatnya itu dia sangat menghormati wanita, sampai-sampai dia kalah oleh califa anggota cp9. Sanji menggunakan kemeja biru bergaris dan menggunakan jas hitam.Saat bertarung dia lebih sering menggunakan kaki,karena baginya tangan hanya diciptakan untuk memasak.
2 tahun berlatih dengan banci banci kaleng yang master dalam partarungan kempo,baginya itu adalah latihan neraka,tetapi hasilnya luar biasa,dia bisa berjalan diudara setelah latian keras itu,tetapi setelah latian dengan monster banci kaleng itu dia yang sejatinya mesum,menjadi tidak tahan melihat wanita dan selalu mimisan dengan mengeluarkan banyak darah hingga membahayakan jiwanya.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

Twitter Facebook Favorites More