Biodata Rorona zoro

Nama           : Rorona zoro
Julukan         : pemburu perompak
Jabatan         : divisi tempur
Harga            : 120.000.000 berry
Gaya bertarung : santoryuu (3 pedang)
Impian           : ahli pedang terkuat di dunia
Tinggi             : 175 cm
Jurus               : ashura ichibugin, oni giri, tora gari,  tatsu maki, yasha garashu, maki whip shoot, sishi sonson, ashuraicchibugin

 
Roronoa zoro tinggal bersama koushiro ayah dari kuina (sahabat kecilnya) dan sebagai rivalnya. bahkan zoro telah kalah oleh kuina sebanyak 1000 kali. Saat kuina meninggal, zoro meminta pedang milik kuina dan berjanji akan meneruskan cita-citanya. Pedang milik kuina wadou ichimonji, yang biasa digunakan dimulutnya.
Ketika beranjak dewasa, zoro mulai meninggalkan tempat tinggalnya, dan berusaha untuk mencari pendekar pedang terhebat di dunia yaitu jaraquille mihawk salah satu anggota shichibukai. Zoro mengarungi lautan, dan untuk bertahan hidup ia memburu bajak laut. Zoro ditangkap angkatan laut karena telah membunuh srigala milik helmmepo (soro) putra morgan. Namanya sangat terkenal di east blue bahkan bajak laut besar mengenalinya buggy, arlong, dan krieg. Ketika akan dieksekusi mati oleh morgan, ia diselamatkan oleh luffy, dan akhirnya dia bergabung dengan kelompok topi jerami, dan dia merupakan anggota pertama dari kelompok topi jerami.
Sama seperti anggota topi jerami yang lainya,dia juga berlatih keras selama 2 tahun setelah kematian ace.Dia berlatih bersama mihawck,ya..mihawk melatih zorro dengan tanganya sendiri,entah benar atau tidak setelah 2 tahun zorro berhasil mengalahkan mihawk(denger dari blog sebelah)style nya juga berubah lebih gahar. Mata yang terluka dan pedang baru yang terlalu kuat.belum banyak yang terlihat dari kekuatan baru zorro yang jelas sudah pasti lebih kuat kan.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

Twitter Facebook Favorites More